Peserta Gerak Jalan Kec Gedeg Meningkat | Mojokerto News

Peserta Gerak Jalan Kec Gedeg Meningkat

Peserta Lomba Gerak Jalan Kec Gedeg Jauh Meningkat Dibandingkan Tahun Kemarin Minggu,25 Agustus 2019 11.30 Wib Suasana pemberangkat...

Peserta Lomba Gerak Jalan Kec Gedeg Jauh Meningkat Dibandingkan Tahun Kemarin

Minggu,25 Agustus 2019
11.30 Wib
Suasana pemberangkatan kelompok gerak jalan 

Mojokertonews- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 Tahun 2019, Sabtu (24/08/2019) siang.
Tercatat sejumlah kurang lebih 240 regu terdiri dari regu kehormatan, umum dan pelajar yang berasal dari instansi pemerintah, PKK dan dharma wanita, perwakilan perusahaan, karang taruna, pelajar SD hingga SLTA, diberangkatkan dari titik start depan Balai Desa Gedeg dan finish di depan Balai Desa Batankrajan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.
Camat Gedeg, Catoer Edy Novianto, S.Sos, dalam sambutannya mengatakan, lomba gerak jalan diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. “Terima kasih kepada panitia PHBN dan semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga lomba gerak jalan ini, sehingga dapat terlaksana dengan lancar,” ujarnya.


Bahwa kegiatan gerak jalan kali ini dihadiri sekitar kurang lebih 5.000 orang. Peserta di tahun ini sangat jauh meningkat di bandungkan tahun kemarin. Itu artinya tahun demi tahun warga kecanatan Gedeg sangat antusias sekali .antara lain pimpinan instansi di Kecamatan Gedeg, undangan dan peserta lomba gerak jalan.


Related

Olahraga 4441399400002538751

Post a Comment

emo-but-icon

MY PROFILE

Popular Posts

Hot in week

Recent

Comments

item