Viral : Wisata Edukasi Ladang Anggrek | Mojokerto News

Viral : Wisata Edukasi Ladang Anggrek

Ladang Anggrek Mojokerto,Kini Tampil Dengan Nuansa Baru Dan Tentunya Sangat Keren www.mojokertonews.com Mojokertonews - Kini Ladang ...


Ladang Anggrek Mojokerto,Kini Tampil Dengan Nuansa Baru Dan Tentunya Sangat Keren

www.mojokertonews.com
Mojokertonews - Kini Ladang Anggrek di Mojokerto ada tampilan berbeda,selain dari hiasan taman dan juga banyak sekali komunitas-komunitas yang mengadakan acara di tempat ini. juga bLadang anggre sangat cocok menjadi destinasi alternatif untuk menghabiskan libur akhir tahun. karena tiket masuknya sangat murah sekali.


Selain menyuguhkan hamparan bunga anggrek yang menawan, di tempat wisata ini pengunjung juga bisa membawa pulang kembang cantik tersebut. Objek wisata yang satu ini terletak di Jalan Raden Patah, Dusun Adi Sono, Desa Lebaksono, Kecamatan Pungging, Mojokerto.

Berdiri di atas lahan seluas 7 hektar, Ladang Anggrek mempunyai areal parkir yang luas. Dibandingkan objek wisata mainstream lainnya, Ladang Anggrek tergolong destinasi wisata yang murah meriah (Murmer).

Ongkos parkir kendaraan hanya Rp 5 ribu untuk mobil dan Rp 2 ribu untuk sepeda motor. Sementara tiket masuk ke objek wisata hanya Rp 5 ribu per orang pada hari biasa dan Rp 7.500 pada akhir pekan. Dengan biaya segitu, traveler sudah bisa sepuasnya menjelajahi Ladang Anggrek.

Ladang Anggrek juga menawarkan suasana pernikahan di Ladang Anggrek dengan nuansa garden party. Buat anda yang ingin mengadakan pernikahan bernuansa garden party di Ladang Anggrek saat ini lagi ada harga promo hanya Rp 2,5 juta. juga memiliki taman untuk outdoor party dan Dapoer Anggrek untuk indoor party. Penawaran harga istimewa ini hanya berlaku sampai akhir tahun 2019 saja.



Di Ladang Anggrek juga menyediakan tempat buat meeting, seminar, arisan, gathering atau kopdar, silahkan di Dapoer Anggrek. Free tiket masuk, free sewa tempat dan free sewa  proyektor. Harga paket makan mulai Rp. 15 ribu dan paket prasmanan mulai Rp. 33 ribu. Segera booking tempat, agar tidak keduluan yang lain. Reservasi ke : 081 118 24 169.

Berikut Contoh Kegiatan Yang Di Adakan Di Ladang Anggrek :


Kopdar GRAVINCI


Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) Chapter JaTeam (Jawa Timur) pada hari Minggu tanggal 1 September 2019 mengadakan acara Kopdar Gabungan di Ladang Anggrek Mojokerto. Agenda Kopdar ada 3, yaitu :
1. Pengukuhan Ketua dan Pengurus Chapter JaTeam
2. Pengukuhan Ketua dan Pengurus SubChapter : SoeRockBajoel, DeltaCity, Malang Raya, Ronggolawe dan Glamour
3. Anniversary SubChapter DeltaCity ke 4.

Kunjungan Anak Sekolah


Acara kunjungan dari anak anak sekolah,yang bertujuan untuk mengenal lebih jauh maanfaat bunga anggrek

Acara Pernikahan ( Garden Party )


pernikahan di Ladang Anggrek dengan nuansa garden party

Kunjungan Anak Tk


Suasana saat kunjungan dari Anak-Anak Tk





Related

Wisata 4289363548771031571

Post a Comment

emo-but-icon

MY PROFILE

Popular Posts

Hot in week

Recent

Comments

item